Ini Dia Arti warna bunga yang ada di Drakor Queen of Tears

Drama Queen of Tears yang meng-kisahkan Baek Hyun-woo, seorang pengacara sukses, dan pernikahannya dengan Hong Hae-in. Meski awalnya kisah cinta mereka tampak sempurna, dalam tiga tahun pernikahannya Hyun-woo mengalami tekanan dari keluarga Hae-in dan merasa tidak mendapat dukungan dari istrinya sehingga dia berniat untuk menceraikan istrinya Hae-in, namun tekat itu berubah ketika Hyun-woo tahu bahwa Hae in hanya punya waktu tiga bulan untuk bertahan hidup, Hyun Woo langsung berbuat manis pada Hae-in. Walau ia melakukan hal itu agar istrinya luluh padanya dan membuat surat wasiat baru yang mencantumkan nama Hyun-woo. 


Salah satu perbuatan baik yang dilakukan oleh Hyun-woo adalah memberikan buket bunga anniversary pernikahan mereka yang ketiga. Hae-in yang tampak bingung serta terkejut atas perlakuan suaminya yang tiba-tiba saja berbeda dari biasanya, hanya mempertanyakan hal tersebut di depan suaminya.


Tapi, setelah Hyun Woo pergi, ia meminta sekretarisnya untuk mengambilkan vas berisi air sebagai tempat menaruh bunga tersebut agar tak layu. Ia menerimanya dan mengapresiasi perbuatan baik Hyun Woo. Ia bahkan merasa tersentuh akan hal tersebut.



Kali ini yuk Threebies, simak arti warna yang ada dirangkaian buket bunga yang diberikan Hyun-woo kepada Hae-in istrinya dengan bernuansa kuning, biru dan hijau, siapa tau dapat menjadi ide buket bunga untuk memikat hati si dia.

1.  Warna bunga kuning 

Bunga yang berwarna kuning terkesan cerah dapat dikaitkan dengan berbagai emosi dan makna positif diantaranya adanya, harapan, keceriaan, kebahagiaan, dan juga optimisme.

2. Warna bunga hijau 

Bunga yang berwarna hijau memberi kesan keharmonisan. Bunga warna hijau sering kali diartikan sebagai pertanda baik dan sesuatu yang baru. Bunga warna hijau dapat memberikan kesegaran dan keharmonisan suatu hubungan.

3. Warna bunga biru

Bunga warna biru akan melambangkan sebuah romantika. Bunga warna biru menjadi simbol dan makna sebuah komitmen dan ketenangan. Sehingga, bunga ini sering dijadikan hadiah bagi pasangan yang akan sebuah komitmen.


Itulah arti warna bunga yang diberikan oleh Hyun-woo kepada Hae-in dalam film Queen Of Tears. Ingatlah bahwa setiap jenis dan warna bunga memiliki makna tersendiri. Jadi, jika kamu ingin memberikan rangkaian bunga untuk seseorang, pertimbangkan arti warna bunga tersebut. Jangan ragu untuk menghubungi kami di Three Bouquets jika kamu membutuhkan rekomendasi rangkaian bunga yang tepat untuk momen berharga bersama pasanganmu!